Paguyuban Driver Ojol ‘Pagodja’ Dukung Penanganan Pandemi dan Ajak Masyarakat Tetap Disiplin Prokes

SLEMAN, KRJOGJA.com – Paguyuban Gojek Driver Jogjakarta (Pagodja) mendukung kebijakan Pemerintah terkait penanganan pandemi Covid-19, termasuk program vaksinasi. Selain itu Pagodja juga terus mengingatkan masyarakat, khususnya pengguna jalan (pengemudi kendaraan roda dua dan roda empat) agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (3M) yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.

Demikian disampaikan Ketua Umum Pagodja, Handriyanto saat jumpa pers dengan awak media dan buka puasa bersama di Kolona kitchen & coffe, Jalan Palagan Tentara Pelajar, Sariharjo Ngaglik Sleman, Senin (25/4/2022). Turut mendampingi pengurus Pagodja, Salim dan Tanto.

Tak hanya itu, Pagodja juga mengimbau masyarakat luas, termasuk para drivel ojek online (ojol) untuk turut menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif dan tertib berlalu lintas. Mewaspadai berita hoaks dengan selalu melakukan kros cek kebenaran sebuah berita/informasi sebelum membagikan, atau dengan merujuk sumber-sumber informasi yang bisa dipertanggunjawabkan.

“Pagodja juga menghimbau para driver ojol untuk selalu mewaspadai kriminalitas jalanan di malam hari selama Ramadan. Kita harapkan imbauan-imbauan ini juga diperhatikan oleh paguyuban-paguyuban driver ojol lain yang ada di Yogyakarta,” ujar Handriyanto.

BERITA REKOMENDASI