Pakai Kartu BRIZZI, Bayar Parkir di Hartono Mal Cukup Rp 1

SLEMAN, KRJOGJA.com – Bank BRI telah berkomitmen untuk mendukung pemerintah dalam menyambut new normal. Salah satu program yang diluncurkan membayar parkir di Hartono Mall memakai Kartu BRIZZI cukup Rp 1. Tujuannya untuk membantu menggerakkan sektor ekonomi.

Pemimpin Cabang BRI Yogyakarta Adisucipto Anton Tisna Sumantri menjelaskan, sebagai bank plat merah, BRI harus selalu mendukung kebijakan pemerintah. Dimana sekarang ini pemerintah sudah mempunyai wacana penerapan new normal.

“Semua tatanan kehidupan masyarakat berubah dengan adanya pandemi covid-19. Kami ingin hadir dan melayani masyarakat dalam rangka menyambut new normal ini,” kata Anton, Jumat (10/7/2020) di Hartono Mall.

Salah satu inovasi yang dilakukan adalah, pembayaran parkir di Hartono Mall dengan menggunakan Kartu BRIZZI cukup Rp 1. Tujuan program ini untuk mengurangi penyebaran virus corona yang dapat ditularkan melalui uang. Di samping itu juga untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Jadi pengunjung Hartono Mall cukup membayar parkir menggunakan Kartu BRIZZI, hanya dikenakan tarif Rp 1. Selain hemat, pembayaran gunakan Kartu BRIZZI ini juga sesuai protokol kesehatan,” terang Anton.

BRI

BERITA REKOMENDASI