Pameran Sneakers dan Clothing Siap Digelar di Hartono Mall

SLEMAN, KRJOGJA.com – Salah satu event organizer Yogya yaitu Gusindo Organizer kembali membuat sebuah gebrakan baru. Setelah sukses dengan acara 'Jogja Kids Talent dan Market Holic' yang digelar belum lama ini, mereka kembali menyelenggarakan event dengan konsep baru dan berbeda dari biasanya. Event tersebut bertajuk “Jogja Closn Project 1.O (Sneakers And Clothing)” yang akan digelar 27 Februari – 3 Maret 2019 mendatang di Atrium Utama Hartono Mall Yogyakarta. 

Manager Gusindo Organizer Riyadh Shalihin mengatakan, dengan megusung tagline The Power In Your Style, diharapkan dapat membawa spirit baru bagi industri sneakers dan clothing di Indonesia serta dapat menyatukan berbagai komunitas anak muda di Indonesia dalam sebuah acara yang berkualitas. 

Selain itu, dukungan dari berbagai pihak meliputi beberapa media partner salah satunya KRJogja.com di Yogya, dan bintang tamu yang akan tampil dalam acara tersebut menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Beberapa bintang tamu yang akan memeriahkan acara tersebut antara lain Jogja Hip-hop Foundation, Dr Tirta, Mahijadedi x Ofix Okefix, parade DJ dan masih banyak lagi. 

"Acara tersebut nantinya bisa dinikmati oleh khalayak ramai khususnya anak muda serta para pecinta clothing dan sneakers. Ini menarik, sebab dikombinasikan antara live music, talkshow oleh bintang tamu, games, lelang produk, fashion show serta parade DJ," jelas Riyadh, dalam siaran pers yang dikirim ke redaksi belum lama ini.

Acara ini digelar selama 5 hari, tujuannya tak lain untuk menjadi wadah bagi para pengusaha ataupun perusahaan yang bergerak di bidang clothing company dan sneakers. Mereka bisa memasarkan produk-produk mereka seta menciptakan brand image. Tingginya apresiasi terhadap karya anak bangsa dituangkan dalam creative design clothing serta sneakers yang sedang marak saat ini. "Harapannya, acara ini mampu meginspirasi banyak anak muda untuk lebih kreatif dan bergerak sesuai dengan passion mereka," pungkas Riyadh.(*)

BERITA REKOMENDASI