‘Paseduluran Gamping’ Siap Menangkan Kustini-Danang

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Masyarakat Gamping Sleman yang tergabung dalam ‘Paseduluran Gamping’ melakukan konsolidasi untuk menyukseskan Paslon Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati (Nomor urut 3) Kustini SP-Danang Maharsa dalam Pilkada Sleman. Konsolidasi dikemas dalam bentuk ‘Sarasehan Temu Calon Bupati/Wakil Bupati Sleman #03 dan Doa Bersama’, Kamis (3/11/2020) malam.

Acara dihadiri langsung Cabup Dra Hj Kustini Sri Purnomo, Ketua DPC PDI Perjuangan Sleman Koeswanto, para kiai dari ‘Jaringan Kyai Tahlil’, antara lain Kiai Khazdiq, Gus Rosyid, Gus Hasyim, Gus Maftuh, Gus Arifulhaq. Selain itu dihadiri tokoh dan sesepuh dari 5 desa di Gamping, tokoh agama, tokoh seni budaya Gamping, perwakilan pengurus partai pendukung, perwakilan jaringan relawan dan 17 laskar.

Inisiator Paseduluran Gamping, Mugiono Cahyadi yang biasa dipanggil Yoyon mengatakan, kehidupan berdemokrasi dengan tetap menjunjung prinsip paseduluran merupakan sebuah langkah maju. Hal lain yang menggembirakan, menurut Yoyon, antusiasme masyarakat dalam memberi dukungan diimbangi dengan penerapan protokol kesehatan ketat.

BERITA REKOMENDASI