Pasutri Tewas di Gamping, Suami Gantung Diri, Istri Dijerat Lehernya

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN (KRjogja.com) – Pasangan suami istri (pasutri), Daniel Priyana (47) dan Dwi Septi Respati Dewi alias Wiwik (44) ditemukan tewas di rumah adik iparnya, di Kaliabu Banyuraden Gamping Sleman, Jumat (28/7) sekitar pukul 13.30. Daniel tewas dengan cara gantung diri di dapur milik adik iparnya. Sedangkan, istrinya terbujur di dalam mobil Suzuki Ertiga Nopol AB 1210 FJ. Diduga istri terlebih dulu dibunuh karena ada jeratan di leher.

Menurut Ketua RT 01/RW 12 Kaliabu Lor Banyuraden Gamping, Wulanto, korban ini datang ke rumah adik iparnya sekitar pukul 13.00. Saksi Lasiyem yang merupakan ibu dari pemilik tersebut memberikan kunci rumah, karena kosong dan sedang ditinggal kerja.

”Karena korban itu masih saudara dari anaknya, nenek itu memberikan kunci. Namun yang keluar hanya suaminya. Kemudian korban sempat merokok di dalam rumah,” ungkapnya. Saksi sempat melihat korban terlihat lemas dan di baju seperti terdapat bekas muntahan.

Selanjutnya, saksi membuatkan minum. Setelah itu saksi meninggalkan korban. Sekitar pukul 13.30, cucu saksi masuk rumah ingin mengambil mainan dan melihat korban gantung diri di dapur.

”Saksi memberi tahu ke saya dan lapor polisi. Warga tahunya hanya ada seorang yang bunuh diri. Setelah ada yang mengintip di dalam mobil, ternyata ada seorang perempuan tergeletak di jok tengah dengan posisi tangan di atas perut,” jelasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI