PBSI Sleman Bidik Juara Umum Porda DIY Lagi

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pengkab PBSI Sleman yang diketuai Drs Bambang Broto Laras baru saja menggelar rapat kerja kabupaten (rakerkab) yang dihadiri Ketua KONI Sleman, Ir Pramana yang sekaligus membuka kegiatan tersebut. Selain dihadiri Pramana, juga hadir Sekum Pengda PBSI DIY Sukiman Hadiwidjojo, Sekretaris PBSI Sleman Waluyo Jati ST, pengurus PBSI Sleman lainnya dan perwakilan klub bulutangkis yang ada di Sleman.

“Rakerkab PBSI Sleman yang dihelat di Kantor KONI Sleman, Sabtu (29/2) lalu membahas laporan pertanggungjawaban kegiatan PBSI Sleman tahun 2019 oleh Ketua PBSI Sleman. Dilanjutkan membahas program kerja PBSI Sleman tahun 2020,” ujar Darmono SPd, selaku Pengurus Bidang Pertandingan PBSI Sleman, Rabu (4/3).

Menurut Darmono, untuk program PBSI Sleman 2020 cukup banyak dan harus segera diwujudkan, di antaranya Pengkab PBSI Sleman bakal menjadi tuan rumah kejuaraan bulutangkis Djarum Multi Cabang (DMC) seri I yang akan digeber mulai 31 Maret hingga 4 April 2020. Sebelum agenda DMC seri I itu bergulir, PBSI Sleman akan menyelenggarakan pelatihan wasit, pertengahan Maret ini.

BERITA REKOMENDASI