Pelepasan Pejabat Purna Tugas Esselon II

SLEMAN, KRJOGJA.com – Bupati Sleman, Sri Purnomo melepas sejumlah pejabat esselon II purna tugas di Pendopo Parasamya, Kator Setda Kabupaten Sleman, Selasa (22/12/2020). Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati beserta jajaran pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Sleman.

Adapun pejabat purna tugas yang dilepas meliputi tiga orang Asisten  Sekretaris Daerah, yaitu Asekda Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Purwatno  Widodo, SH. CN, Asekda Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Suyono, SH., M.Hum, Asekda Bidang  Administrasi Umum Sekretariat Daerah, Arif Haryono, SH.

Selain Asekda, acara tersebut juga melepas tiga orang kepala dinas, yaitu Kepala DPUPK, Ir.  Sapto Winarno, MT, Kepala Dinas Pariwisata, Dra. Hj. Sudarningsih, M.Si, Kepala Dinas  Pertanahan dan Tata Ruang, Muhammad Sugandi, SH., M.Si, dan Kepala Dinas Perhubungan,  almarhum Drs. Mardiyana, M.Si, yang diwakili oleh istri almarhum.

Bupati Sleman, Sri Purnomo dalam pidatonya menyampaikan bahwa memasuki purna tugas merupakan momen untuk mencurahkan waktu sepenuhnya pada keluarga dan masyarakat. “Kami mengucapkan selamat memasuki purna tugas, karena pada saatnya nanti kita semua juga akan  memasuki masa ini,” kata Sri Purnomo.

Sri Purnomo berharap apa yang telah dirintis dan dlaksanakan pejabat purna  tugas dalam membangun Kabupaten Sleman dapat diteruskan. “Meskipun telah memasuki purna  tugas, kami berharap silaturahmi dapat terus terjalin. Selain itu apa yang telah dirintis  dapat kita teruskan,” tambahnya. (*)

BERITA REKOMENDASI