Pemkab Sleman Tingkatkan Kepesertaan BPJamsostek

Kedua pekerja peserta BPJamsostek yang meninggal masing-masing almarhum Yazid Muanis dengan total santunan sebesar Rp124,8 juta dan almarhum Herrybertus Bono Ekoputro total santunan Rp125 juta. Termasuk pemberian beasiswa kepada ahli waris. “Total klaim di Sleman sampai Mei 2021 sebanyak 1.672 klaim dengan nominal lebih dari Rp14,5 Miliar,” kata Asri.

Pada kesempatan itu, Asri juga menyerahkan Piagam Penghargaan dari Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan kepada PUDAM Tirta Sembada Sleman sebagai Finalis Paritrana Award Tahun 2020 kategori Badan Usaha Skala Menengah.

Direktur PUDAM Tirta Sembada Dwi Nurwata juga menyerahkan secara Simbolis CSR PUDAM Tirta Sembada Sleman 2021 kepada Tenaga Pendidik Paud/KB se Kabupaten Sleman. Penyerahan CSR kepada perwakilan Guru PAUD berupa pendaftaran kepesertaan BPJamsostek bagi tenaga pendidik PAUD/KB di Kapanewon Minggir dan Kapanewon Moyudan selama satu tahun.

“Kami juga ada program pemberian CSR terhadap masyarakat kurang mampu dan relawan kesehatan yang ditanggunggkan dalam kepesertaan BPJamsostek sebanyak 2.500 orang pada 2020,” ujarnya.

BERITA REKOMENDASI