Pengguna Lift Terjebak di Kampus MM UGM

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sebuah video yang diunggah salah satu akun buzzer di Yogyakarta tiba-tiba viral, Rabu (13/03/2019). Dalam video tersebut digambarkan beberapa orang tengah berusaha membuka lift yang tak bisa dioperasikan alias macet sementara ada pengguna terjebak di dalamnya.

Diketahui kemudian lokasi kejadian berada di kampus MM UGM Jalan Kaliurang. Saat kejadian pada Rabu siang, listril di lokasi dalam kondisi mati dan genset tak bisa menyala karena mengalamai masalah.

Kejadian tersebut dibenarkan Kepala Bagian Humas dan Protokoler UGM Dr Iva Ariani. Namun begitu menurut dia, kondisi tersebut tak berlangsung lama lantaran bisa diatasi.

“Benar tadi (lift macet di MM UGM). Tapi informasi lanjutan sudah teratasi meski informasinya belum detail,” ungkap Iva.

UGM menurut Iva belum mengetahui secara pasti penyebab macetnya lift siang hari tadi. “Kami belum tahu pasti penyebabnya apa, tapi tadi dari petugas PK4L (Pusat Keamanan, Kesehatan Kerja dan Lingkungan) menginformasikan sudah bisa diatasi,” sambungnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI