Pengurus Dharma Wanita UIN Suka Dilantik

SLEMAN, KRJOGJA.com – Ketua Dharma Wanita Persatuan DIY, Sri Endah Pujiati K Baskara Aji mengukuhkan Pengurus Dharma Wanita Persatuan UIN Sunan Kalijaga masa baktih 2019-2024 di Gedung RHA. Soenarjo Lt.1 UIN Sunan Kalijaga, Senin (21/9).

Acara pengukuhan dihadiri oleh Rektor UIN Sunan Kalijaga, perwakilan Dharma Wanita Persatuan DIY beserta jajarannya, dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan UIN Sunan Kalijaga. Dalam acara pengukuhan tersebut, tidak dihadiri oleh pihak eksternal dan dibatasi untuk pengurus yang akan dikukuhkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dan wajib menggunakan masker.

Acara yang berlangsung pukul 09.30 WIB tersebut berdasarkan Surat Keputusan Nomor: 32 Tahun 2020 Tentang Pengesahan Ketua/ Pengurus Dharma Wanita Persatuan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta Masa Bakti 2019-2024.

Dalam proses pengukuhan Sri Endah Pujiati K Baskara Aji dalam sambutannya menyampaikan bahwa masyarakat masih mengharapkan kehadiran Dharma Wanita Persatuan untuk ikut membantu menyelesaikan tugas dan kewajiban bangsa dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. untuk itu ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan UIN Sunan Kalijaga dapat berpartisipasi dan memprediksi kegiatan-kegiatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, bangsa, dan negara.

BERITA REKOMENDASI