Penyanyi ‘Aladdin’ Jatuh Cinta dengan Indonesia

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN (KRjogja.com) – Robert Peapo Bryson atau yang akrab disapa Peabo Bryson penyanyi soundtrack film Aladdin yang juga meraih Grammy Awards tahun 1993 ternyata mengaku jatuh cinta dengan Indonesia. Pria yang lahir di South Carolina AS 65 tahun silam bahkan menyebut Indonesia sebagai rumah kedua yang selalu ingin dikunjungi.

Peabo mengatakan, ia sangat senang ketika manajernya membuat jadwal tampil di Indonesia dalam event Economics Jazz Yogyakarta. Menurut dia, ini kali pertama bisa tampil menyanyi di depan audience musik di Kota Pelajar.

"Saya merasa berada di rumah kedua, di mana orang-orangnya ramah dan saya selalu meliha senyum dari wajah semua orang. Saya selalu senang di Indonesia dan kini pertama kali saya datang ke Yogyakarta," ungkap penyanyi plontos dalam temu pers Economics Jazz ke-22, Jumat (02/12/2016).

Peabo bahkan tak sungkan menyebutkan ketakjubannya pada masakan Indonesia yang dinilai sangat pedas. "Makanannya 'hot,so spicy' tapi sangat menarik dan saya menyukainnya," imbuhnya.

Terkait penampilannya di Economics Jazz Sabtu (03/12/2016) malam Peabo masih merahasiakan termasuk dengan siapa ia akan berduet lagu A Whole New World yang tentu saja menjadi salah satu lagu yang paling dinanti penggemarnya di mana dahulu ia berduet dengan Reginna Belle. "Datang saja dan pasti akan surprise, saya akan tampil total dengan seluruh kemampuan saya besok malam," ungkapnya tersenyum. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI