Perayaan Natal UGM dan RSUP Dr Sardjito Digelar dengan Prokes Ketat

SLEMAN, KRJOGJA.com – Perayaan Natal di lingkungan Universitas Gadjah Mada diselengarakan pada Jumat (14/1/2022) dengan mengusung tema ”Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan”. Perayaan Natal di lingkungan UGM kali ini sedikit berbeda karena diselenggarakan bersama dengan keluarga Kristiani RSUP Dr Sardjito.

Penyelenggaraan event perayaan Natal dilakukan secara Hybrid dikarenakan keadaan pandemi covid-19 yang belum juga usai dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Kegiatan perayaan Natal hybrid tersebut diselenggarakan dengan harapan dapat diikuti oleh seluruh civitas kristiani UGM maupun RSUP Dr Sardjito baik secara online maupun offline.

Pembatasan kuota peserta Natal luring /offline dilakukan sebagai upaya menerapkan protokol kesehatan, adapun untuk civitas UGM maupun RSUP Dr Sardjito yang tidak dapat hadir secara luring/offline tetap dapat mengikuti perayaan Natal tersebut secara daring/online via aplikasi zoom.

“Dalam kegiatan ini, skrining awal peserta perayaan Natal dilakukan dengan menggunakan GeNOse sebagai upaya penyelenggaraan perayaan Natal UGM dan RSUP Dr Sardjito di tahun 2022 ini agar aman,” jelas Dr BJ Istiti Kandarina selaku ketua panitia Natal UGM dan RSUP Dr Sardjito.

BERITA REKOMENDASI