Perbanas Gandeng FKIJK Gelar CSR Donor Darah

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Perhimpunan Bank-Bank Nasional Swasta (Perbanas) DIY bersinergi dengan Forum Komunikasi Institusi Jasa Keuangan (FKIJK) menggelar CSR Donor Darah, Sabtu (30/3) di Kantor Panin Bank Yogya, Jalan Gejayan Yogyakarta.

Membawa tema Amal Berkat untuk Sesama, kegiatan ini mendapat sambutan antusias dari masyarakat yang mendonorkan darahnya. "Target diikuti 150 peserta, selain dari insan perbankan dan jasa keuangan juga terbuka untuk umum," jelas Ketua Perbanas Theng Beng Yong kepada KR di sela kegiatan. 

Didampingi Ketua Panitia  CSR Handono Rahardjo, Yongki menyebutkan CSR tahun ini istimewa dengan keterlibatan FKIJK, institusi jasa keuangan dari finance, leasing, asuransi, dan lainnya. "Anggota Perbanas DIY sendiri ada 23 Bank di Yogya," terang Yongki. 

Dikatakan dalam waktu dekat ini Perbanas juga akan melakukan peninjauan di daerah banjir di wilayah DIY untuk menyalurkan bantuan. "Sebelumnya kita juga membantu Panti Asuhan, ikut mendukung Sego Mubeng mengirimkan nasi bungkus setiap Sabtu pagi untuk penyapu jalanan, warga yang membutuhkan,' tambah Handono. (M-3) 

 

BERITA REKOMENDASI