Percepat Herd Immunity, 1.200 Warga Cupuwatu Disuntik Dosis Pertama Sinovac

Direktur Utama Kedaulatan Rakyat, Wirmon Samawi, menambahkan, KR berusaha terus mendukung percepatan vaksinasi yang menjadi hal sangat penting. KR menurut dia mendukung upaya pemerintah agar kekebalan komunal masyarakat bisa terwujud.

“Kita harus tetap sehat dan jadi negara yang diperhitungkan dunia. Mereka kemudian tidak takut karena kita sudah tervaksinasi. Warga Indonesia bisa melaksanakan haji, bisa umroh dan melaksanakan kegiatan,” ungkap Wirmon.

Sementara, Gregorius Sigit Suryanto, Kepala Cabang Daihatsu DIY, menyampaikan pihaknya melalui gerakan “Vaksinasi Sedulur Daihatsu Yogyakarta 2021” akan terus berupaya membawa kemanfaatan untuk masyarakat. Sepanjang September ini, mereka bergerak menjangkau lebih dekat masyarakat melalui vaksinasi keliling ke daerah-daerah pinggir kota Yogyakarta.

“Ini rangkaian kegiatan Daihatsu untuk memberikan vaksinasi dengan lebih cepat lagi. Kami berharap bisa menjangkau masyarakat lebih dekat dan lebih mudah. Kami terus kolaborasi dengan KR agar vaksinasi bisa cepat dan kegiatan masyarakat bisa dilaksanakan. Hari ini kami memvaksin 1200 dosis dan harapannya sebulan ini (September) bisa 5.000 orang,” pungkas Gregorius. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI