Pergantian Tahun, Royal Ambarrukmo Hadirkan Sheila Majid dan Padi Reborn

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Royal Ambarrukmo Yogyakarta mengusung artis papan atas Sheila Majid dan Padi Reborn untuk memeriahkan malam pergantian tahun Senin (31/12/2018) besok. Kedua bintang yang sempat bersinar terang di era akhir 90-an hingga 2000-an awal tersebut juga bakal berkolaborasi bersama Tohpati, Pragina Gong dan DJ Rhino memeriahkan pergantian tahun di salah satu hotel bintang lima tersebut. 

Sheila Majid sendiri sempat mengungkap cukup seru untuk kembali ke Yogyakarta. Tahun ini Sheila dua kali ke Yogyakarta setelah sebelumnya tampil di event Prambanan Jazz 2018. 

“Tadi saya menjalani perjalanan cukup menarik di pesawat saat menuju Yogyakarta. Awan cukup gelap hari ini jadi sedikit senam jantung sampai turun ke sini. Penampilan di Yogyakarta ini merupakan kali kedua setelah sebelumnya tampil di Prambanan Jazz 2018 dan saya sangat antusias tampil di Royal Ambarrukmo,” ungkapnya dalam temu pers Minggu (30/12/2018) siang. 

Sheila mengaku siap membawakan lagu-lagu andalan yang dikenal masyarakat Indonesia seperti Antara Anyer Jakarta hingga Sinaran. Spesial lagi, Sheila yang baru saja menelurkan album baru bertajuk Boneka bakal tampil diiringi alunan gitar Tohpati. 

“Ternyata masyarakat Indonesia masih mengapresiasi saya hingga saat ini dan saya sangat senang punya banyak teman di sini dan luar biasa. Antara Anyer Jakarta akan saya bawakan, lagu itu sangat spesial bagi saya dan lagu rejeki untuk saya di Indonesia. Kejadian yang baru-baru ini terjadi membuat saya ingin ke sana dan melakukan sesuatu. Saya datang bersama Tohpati dan akan ada sesuatu bersama dia di panggung,” sambungnya. 

Sementara drummer Padi Reborn Yoyo mengungkap penampilan di Stargazing Royal Ambarrukmo adalah kali kelima setelah resmi reborn 10 November 2017 lalu. “Yang spesial kali ini, kami akan bawakan lagu yang di empat konser kami sebelumnya di Yogyakarta belum dibawakan. Pasti akan luar biasa dan tunggu saja,” ungkapnya. 

Hal senada disampaikan Fadly yang mengaku tak pernah bosan bermain di Yogyakarta. Bagi vokalis bersuara khas tersebut, event Stargazing cukup spesial mengingat Padi Reborn bermain di hotel yang bersejarah bagi Yogyakarta. 

“Kami sangat senang bermain di sini, di hotel bersejarah yang juga tempat kesukaan presiden pertama Indonesia Soekarno. Saya punya rumah di Yogya dan tidak akan saya jual karena saya sangat suka tinggal di sini. Akan sangat menyenangkan tampil di sini saat pergantian tahun,” tandasnya.

Penyelenggara dari Royal Ambarrukmo sendiri akan memulai pesta Stargazing mulai pukul 20.00 WIB. 800 tiket yang dijual telah laku terjual meski penyelenggara masih memungkinkan membuka tambahan tiket di Kasultanam Ballroom. (Fxh)

 

 

BERITA REKOMENDASI