Peringati HUT Kompi Kavaleri 2, Digelar Baksos untuk Warga

SLEMAN, KRJOGJA.com – Memperingati HUT KOMPI KAVALERI 2/JRTR yang ke 16, tepatnya 24 Oktober 2021 dilaksanakan kegiatan bhakti sosial pembagian sembako untuk warga masyarakat sekitar asrama.

“Kami tidak bisa di pisahkan dari rakyat karena kami pun berasal dari rakyat jadi kami berniat untuk berbagi Sembako kepada masyarakat setidaknya sedikit dapat meringankan beban hidup masyarakat yang ada disekitar semoga bermanfaat serta menjadi berkah bagi kita semua,” jelas Komandan Kompi Kavaleri 2/JRTR Kapten Kav Pradita Yudha Runiawan, S.S.T.Han., S.I.P.

Kompi Kavaleri 2 /Jayeng Rata Toh Raga (Kikav 2/JRTR) Merupakan satuan militer organik Kodam IV / Diponegoro yang berkedudukan langsung di bawah Komando Pangdam IV/Diponegoro. Mempunyai tugas pokok melaksanakan pertempuran darat yang bersifat mobil dengan berkendaraan tempur panser dalam rangka mendukung tugas pokok Kodam IV / Diponegoro yang dititik beratkan pada organisasi pengintaian dan pengamanan obyek vital serta pengamanan VIP / VVIP di seluruh Wil Kodam IV / Diponegoro. Kompi ini
bermarkas di Demak Ijo Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

“Rakyat dari TNI harus bersinergi, harus bersama-sama dalam membangun dan membela negara. Kami mohon doanya agar dalam pelaksanaan tugas senantiasa diberi kelancaran, keselamatan serta keberhasilan,” pungkas Pradita. (*)

BERITA REKOMENDASI