Pertemuan Luar Biasa dengan LIB, Ini Harapan PSS

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar pertemuan luar biasa (extraordinary meeting) di Royal Ambarrukmo, Selasa (13/10/2020) mengundang seluruh tim Liga 1 dan Liga 2. Dalam rapat, kejelasan kelanjutan kompetisi akan diputuskan setelah sebelumnya ditunda karena tak ada ijin kepolisian melihat kasus penularan Covid yang masih tinggi.

Manajer PSS, Danilo Fernando menyampaikan timnya berharap hasil positif dalam pertemuan nanti. PSS secara khusus berharap kompetisi sepak bola di Indonesia musim 2020 dapat tetap berjalan dengan tetap memperhatikan sektor kesehatan.

“Tentunya kita masih berharap liga ini tetap berjalan, karena banyak faktor yang juga harus dipertimbangkan, bukan hanya masalah liga. Di situ ada kepentingan timnas, Piala Dunia. Ya saya rasa kalau sampai liga tidak berjalan, kerugiannya bukan hanya materi tapi juga satu generasi sepakbola boleh di bilang hancur untuk tahun ini,” ungkap Danilo dalam unggahan di kanal resmi PSS, Senin (12/10/2020).

Danilo mengungkap kondisi belum pasti saat ini menjadi beban tersendiri bagi tim. Pasalnya, ada keraguan jika nantinya kompetisi harus berhenti yang artinya tidak ada pekerjaan bagi pemain dan pelatih.

BERITA REKOMENDASI