PGRI Salam Susun Program 5 Tahun yang Akan Datang

SLEMAN, KRJOGJA.com – PGRI Cabang Salam, Magelang telah menyusun program lima tahun ke depan (2021-2025) dalam Rapat Kerja (Raker) yang berlangsung di Balai Besar Pengembangan Penjaminan Mutu Pendidikan Vokasi (BBPPMPV) Seni dan Budaya Sleman, Senin (31/5/2021). Program ini difokuskan untuk meningkatkan profesionalisme guru.

Raker dengan tema ‘Profesionalitas Guru Kedepankan Keikhlasan’ itu dihadiri 21 peserta yang terdiri dari seluruh pengurus PGRI, Korwil dan ketua KKKS Kecamatan Salam serta 2 orang guru sebagai pemantau. Raker dibuka Ketua PGRI Kabupaten Magelang Haji Susno SPd, MPd sekaligus memberikan materi kebijakan dinas. Pada sambutannya, Susno mengatakan kehadiran PGRI diharapkan mampu memberikan bantuan kepada para guru dalam memperdalam kembali profesinya.

Pada Raker itu pengurus mencoba menjabarkan kegiatan dari masing masing seksi bidang dimana terdapat 14 seksi bidang. Sekbid ini terdiri dari Oganisasi dan Kaderisasi, Pengembangan Profesi, Pengembangan Karir, Penegakan Kode Etik, Advokasi, Bantuan Hukum dan Perlindungan Profesi, Penelitian, Kerjasama dan Pengembangan Usaha, Kesejahteraan dan Ketenagakerjaan, Pemberdayaan Perempuan, Komunikasi dan Informasi, Olahraga, Pembinaan Kerohanian dan Karakter Bangsa, Seni dan Budaya serta Kabid Pengabdian Masyarakat.

BERITA REKOMENDASI