PIA Ardhya Garini Bakorda Kunjungi Panti Rehab

SLEMAN (KRjogja.com) – PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta mengunjungi Panti Rehabilitasi Narkoba Panti Sosial Pamardi Putra Sehat Madani Karangmojo Purwomartani Kalasan, Rabu (9/11). Kunjungan bakti sosial tersebut dalam rangka HUT ke-60 PIA yang jatuh pada 25 November 2016. 

Ketua PIA Ardhya Garini Bakorda Yogyakarta Heny Iman Sudrajat menjelaskan, saat ini penyalahgunaan narkotika dan obat-obatan terlarang yaitu narkoba menunjukkan tren yang semakin meningkat di Indonesia, terutama pada generasi muda.  Rehabilitasi narkoba merupakan salah satu upaya untuk menyelamatkan para pengguna dari belenggu narkoba.

"Proses  melepaskan diri dari narkoba untuk penggunanya tidaklah mudah. Selain menjalani rehabilitasi narkoba, mereka juga membutuhkan dukungan keluarga dan masyarakat agar dapat kembali menjalani hidup sehat dan produktif, " katanya saat mengunjungi panti rehabilitasi.

Lebih lanjut dikatakan, kunjungan ke panti rehabilitasi narkoba ini merupakan wujud empati, kasih dan kepedulian  dari seluruh anggota PIA Ardhya Garini. Tujuannya para pecandu narkoba yang menjalani rehabilitasi dapat segera pulih dan kembali berkarya di masyarakat. (Sni) 
 

BERITA REKOMENDASI