PIA Lanud Adisutjipto Bagikan Masker

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Persatuan Isteri Prajurit TNI Angkatan Udara (PIA) Ardhya Garini Cabang 2/Gab II Lanud Adisutjipto, Jumat (06/11/2020) membagikan masker ke masyarakat. Kegiatan itu dalam rangka menjelang HUT ke-64 PIA.

Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 2/Gab II Lanud Adisutjipto, Ny Imel Bob Henry Panggabean menjelaskan, bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian PIA Ardhya Garini kepada masyarakat. Tujuannya untuk mensosialisaikan kepada masyarakat tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan.

“Masker yang dibagikan kepada masyarakat merupakan hasil karya Ibu-ibu PIA Ardhya Garini sendiri. Kami ingin karya ibu-ibu ini bisa bermanfaat untuk masyarakat, terutama di masa Pandemi Covid 19,” jelasnya.

Menurutnya, pembagian masker ini dilaksanakan di sekitar Lanud Adisutjipto dan beberapa lokasi di Kota Yogya. Tema peringatan HUT ke-64 PIA Ardhya Garini yaitu Kepedulian dan semangat solidaritas sosial PIA Ardhya Garini, sumber inspirasi pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru.

“Selain itu kegiatan bakti sosial, juga telah dilaksanakan PIA Ardhya Garini Lanud Adisutjipto dengan memberikan tali asih kepada tenaga honorer kebersihan KSJ Lanud Adisutjipto. Selain itu juga baksos ke beberapa panti Asuhan di wilayah Yogyakarta,” terangnya. (Sni)

BERITA REKOMENDASI