Pitstop Latih Anak Muda Yogya jadi Gamers Handal

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Electronic Sport atau akrab disebut E-Sport resmi masuk dalam salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam Asian Games 2018. Meski masih sebatas eksebisi yang artinya tak masuk hitungan medali, namun ternyata peminat olahraga yang medan permainan berada di layar monitor (PC, Laptop, smartphone) tersebut di Indonesia terus menggeliat maju.

Salah satu yang terlihat yakni di Yogyakarta tepatnya di Pitstop yang berada di Jalan Cendrawasih Demangan Baru Sleman. Lokasi yang sebenarnya merupakan toko komputer dan perangkat pendukungnya ini bertransformasi ke tingkatan baru.

Mengusung tagline “Computer, Gaming Corner, IT and Cafe”, Pitstop pun mengubah image lebih dari sekedar toko komputer. Heru Wibawa owner Pitstop dalam grand launching Kamis (03/05/2018) mengungkap saat ini gerai miliknya semakin komplit untuk menjangkau komunitas IT di Yogyakarta.

“Di Pitstop sekarang anak-anak muda Yogyakarta khususnya komunitas penggemar games bisa kumpul dan mengupdate informaai bahkan bisa berlatih secara gratis. Kami tidak hanya jualan saja, tapi mengedepankan sisi edukasi bahwa saat ini dunia games berkembang semakin jauh dan bermanfaat,” ungkapnya.

Heru juga mengatakan bahwa Pitstop ingin mendukung generasi milenial dalam meniti kesempatan berkarier di dunia game lantaran saat ini gamers sudah menjadi sebuah profesi. Yogyakarta dengan banyaknya anak muda disebutnya memiliki potensi besar untuk mengembangkan diri di dunia gamers.

“Apalagi sudah masuk eksebishi di Asian Games 2018 nanti, pasti akan semakin terbuka lebar profesi gamers, dan kami ingin memfasilitasi komunitas gamers di Yogyakarta agar bisa berlatih dan update informasi langsung dari ahlinya. Di Pitstop ada fasilitas latihan games gratis, lengkap dengan cafe murah meriah, WiFi kencang dan ini baru satu-satunya di Yogya, kami pionirnya,” sambungnya.

Co Owner Yeni Teripena, menambahkan meski saat ini berubah bentuk menjadi lebih komplit, namun Pitstop tetap menjadi gerai komplit komputer dan aksesoris pendukungnya. Berbagai promo dan diskon tetap dihadirkan setiap hari pada konsumen yang datang.

“Berbagai produk tetap kami hadirkan mulai Lenovo, MSI, Asus, Microsoft, AMD dan banyak lagi lainnya kami hadirkan di sini. Berbagai penawaran menarik juga dihadirkan untuk masyarakat yang membutuhkan peralatan penunjang IT,” pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI