PKS Sleman Target 15 Persen Suara

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pasca Muscab dan Pelantikan pengurus baru 17 DPC PKS se-Kabupaten Sleman, DPD PKS Sleman menggelar konsolidasi internal. Dalam konsolidasi tersebut, DPD PKS Sleman menargetkan 15 persen suara dalam Pemilu 2024 mendatang.

Ketua DPD PKS Sleman, Indra Gumilar menjelaskan, konsolidasi internal ini mengundang seluruh pengurus harian DPD-DPC. Pihaknya menyampaikan garis besar pemenangan PKS di Sleman pada Pemilu 2024 mendatang.

“Semua bidang bergerak bersama, berkolaborasi melayani. Sehingg nanti pada Pemilu 2024 bisa meraih 15% suara PKS,” ungkap Indra, Senin (20/6).

Dalam kesempatan tersebut juga dimeriahkan dengan pemberian penghargaan bagi DPC-DPC berprestasi. Diantaranya DPC PKS Gamping untuk kategori terbanyak membentuk Komunitas Senam Nusantara, DPC PKS Kalasan untuk kategori terbanyak membentuk Rumah Keluarga Indonesia, dan DPC PKS Cangkringan untuk kategori terbaik memberikan laporan dana banpol.

Sekum DPD PKS Sleman Yani Fathurahman SPdI mengapresiasi terbentuknya struktur lengkap DPC se-Kabupaten Sleman. Pihaknya berharap bisa menyamakan frekuensi dalam konsolidasi kali ini guna mematangkan strategi pemenangan PKS.

“Konsolidasi internal ini cukup penting dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang. Dari sini kami bisa memberikan arahan dan strategi untuk meraih kemenangan,” kata Yani.

Acara konsolidasi internal kemarin, DPD PKS juga menghadirkan pembicara Ketua KPU Kabupaten Sleman Trapsi Haryadi SIP. Dalam kesempatan itu, Trapsi memberikan gambaran pelaksanaan Pemilu 2024.

“Semoga gambaran pelaksanaan Pemilu bisa menjadi bahan PKS untuk persiapan internal menyongsong Pemilu 2024. Termasuk tentunya menyiapkan caleg-caleg potensial dalam menggaet suara,” ujar Trapsi. (Sni)

BERITA REKOMENDASI