Plaza Ambarrukmo dan Benihbaik.com Salurkan Bantuan untuk Mitra Pengemudi Grab

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Plaza Ambarrukmo bekerjasama dengan BenihBaik.com dan Grab Indonesia melaksanakan program charity dengan melakukan pembagian sembako kepada 237 mitra pengemudi Grab. Program ini terbagi dalam dua sesi penyerahan bantuan yang mana sesi pertama dilaksanakan di Plaza Ambarrukmo, Jumat (17/07/2020).

Secara simbolis penyerahan bantuan dilakukan oleh General Manager Plaza Ambarrukmo, Surya Ananta, perwakilan dari BenihBaik.com dan dari Grab Indonesia yang diwakili oleh Heryanti Abel Pramesti, Business Development Lead Jogja and Emerging Central Java, Grab Indonesia.

Surya Ananta menjelaskan nantinya kegiatan ini akan dibagi menjadi dua sesi dalam satu tahun. “Harapannya dengan bantuan yang kita berikan kepada driver terpilih akan memberikan semangat bagi mereka dan membantu perekonomian menjadi lebih baik. Terlebih para driver juga tetap memperhatikan protocol kesehatan,” jelas Surya Ananta.

Heryanti Abel Pramesti, Business Development Lead Jogja and Emerging Central Java, Grab Indonesia menambahkan selama masa pandemi ini, banyak mitra pengemudi yang terdampak. “Kami sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh Plaza Ambarrukmo untuk turut meringankan beban mereka selama masa yang sulit seperti sekarang ini dengan pembagian paket sembako. Kami tentunya akan terus berupaya yang terbaik untuk melindungi kesejahteraan para mitra pengemudi.”

Teknis pengambilan paket sembako dilakukan secara drive thru untuk menghindari kerumunan agar tidak terdapat antrian dan juga tetap menjaga jarak. Mitra pengemudi Grab akan menerima notifikasi berupa barcode yang bisa ditukarkan dengan satu paket sembako.

Selain di Plaza Ambarrukmo, penyerahan bantuan sesi pertama ini juga dilaksanakan di kantor Bupati Bantul dan Gunungkidul sebagai pemerataan penerima bantuan. Sesi kedua penyerahan bantuan akan dilakukan pada semester kedua tahun ini dengan data penerima baru yang berasal dari beberapa kabupaten di Yogyakarta dengan total penerima bantuan mencapai lebih dari 500 driver grab. (*)

BERITA REKOMENDASI