Plaza Ambarrukmo Perpanjang Operasional Hingga Pukul 22.00

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Plaza Ambarrukmo menerapkan protokol kesehatan ketat di masa pandemi Covid-19. Pengunjung kini bisa lebih nyaman dan aman dalam berbelanja di mall yang jadi salah satu terbesar di DIY ini.

Public Relation Plaza Ambarrukmo, Wahyu Hidayati mengatakan penerapan protokol kesehatan sudah dilakukan sejak pertama kali buka di masa pandemi. Namun, kini pihaknya menerapkan sistem digital untuk pengunjung yang masuk ke mall.

“Deteksi termal pengunjung di pintu masuk menggunakan digital, jadi semua meminimalisir sentuhan. Hand sanitizer dan cuci tangan juga dibuat digital,” ungkapnya pada wartawan, Rabu (2/9/2020).

Wahyu mengatakan mulai akhir pekan ini, 4 September 2020 Plaza Ambarrukmo memperpanjang masa operasional. Setiap akhir pekan mulai Jumat-Minggu, mall akan buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB.

“Untuk 4 September, memperingati hari pelanggan nasional akan ada banyak program belanja menarik sebagai apresiasi customer kami. Bakal banyak diskon dari tenant yang ada,” ungkapnya lagi.

BERITA REKOMENDASI