Plaza Ambarrukmo Terapkan Aplikasi Peduli Lindungi Jadi Akses Masuk

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Plaza Ambarrukmo kembali hadir beroperasional pada hari selasa 24 Agustus 2021 mulai pukul 10.00 – 20.00 wib dengan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Chief Marcom Plaza Ambarrukmo Indra Gunawan menjelaskan sesuai dengan Instruksi Mendagri No. 35 Tahun 2021 bahwa mall diperbolehkan buka dengan kapasitas pengunjung dibatasi maximal 50% dan untuk tenant resto hanya diperbolehkan melayani takeaway.

“Seluruh pengunjung dan karyawan yang berada di Plaza Ambarrukmo diwajibkan sudah menerima vaksin Covid-19 minimal untuk dosis pertama serta memiliki aplikasi PeduliLindungi sebagai persyaratan masuk ke pusat perbelanjaan.”

Dia menjelaskan Plaza Ambarrukmo memiliki 18 akses pintu masuk mall yang masing masing dijaga petugas dengan dilengkapi pengecekan suhu tubuh, handsanitizer dan fasilitas cuci tangan. Petugas akan memastikan protokol kesehatan setiap pengunjung, mulai dari penggunaan masker, melakukan pengecekan suhu tubuh, scan QR code pada aplikasi PeduliLindungi dan menganjurkan pengunjung agar tetap menjaga social distancing.

Dalam waktu dekat akan segera hadir tenant tenant baru di Plaza Ambarrukmo antara lain Garmin, Sociolla & Boardriders sedangkan Highlight Bazaar akan tetap hadir dengan new concept yang berlokasi dilantai 2. Highligt Bazar diikuti berbagai macam brand ternama antara lain Hush Puppies, Playboy, Obermain, Caterpillar, Gosh Bellagio, Wrangler, Arnold Palmer & Arnon Brook dengan menawarkan berbagai macam program belanja yang menarik bagi pengunjung.

Plaza Ambarrukmo akan terus berkomitmen penuh terhadap kenyamanan & rasa aman bagi seluruh pengunjung yang akan berbelanja dengan tetap melakukan standart protokol kesehatan sesuai instruksi pemerintah. Diharapkan dengan sudah diberlakukannya uji coba operasional Mall di Yogyakarta dapat memulihkan kembali sektor perekonomian. (*)

BERITA REKOMENDASI