Polda DIY Mutasi Empat Pamen

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN (KRjogja.com) – Kapolda DIY Brigjen Polisi Ahmad Dofiri memimpin serah terima jabatan empat perwira menengah (pamen) pimpinan di Polda DIY, Selasa (06/12/2016). Karo SDM, Dirlantas, Kasat Brimob dan Kabid Humas Polda DIY akan diisi wajah-wajah baru lantaran pimpinan lama akan menjalani tugas lain dan satu pensiun.

Jabatan Karo SDM dari Kombes Pol Rinto Djatmono digantikan Kombes Pol Nazirwan Adji Wibowo yang sebelumnya menjabat Karo SDM Polda Banten. Selanjutnya Rinto akan menjalani tugas baru sebagai analis kebijakan madya Dalpers SSDM Polri.

Kasat Brimob yang sebelumnya diisi Kombes Pol Ajuk Wibowo diganti oleh Kombes Pol Dadang Rahardja. Sementara Dirlantas Polda DIY yang sebelumnya dijabat Kombes Pol MH Ritonga resmi digantikan AKBP Latif Usman.

Satu jabatan yang masih kosong yakni Kabid Humas Polda DIY yang sebelumnya diisi Kombes Pol Anny Pudjiastuti. "Untuk Kabid Humas memang belum ada pengganti dan Bu Anny masuk purna tugas, semoga dalam waktu dekat sudah ada," ungkap Kapolda usai sertijab.

Kapolda berharap pimpinan baru di jajaran Polda DIY mampu bahu membahu menciptakan Yogyakarta yang aman dan tentram untuk kenyamanan masyarakat. "Semoga pejabat baru bisa menjalankan tugas sebaik-baiknya untuk melayani masyarakat," imbuhnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI