Polsek Depok Timur Gencarkan Pembagian Sembako

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJOGJA.com-  Jajaran Polres Sleman kian intens melakukan bakti sosial di masa penerapan PPKM Darurat. Seperti halnya dilakukan Polsek Depok Timur, dengan membagikan sembako bagi warga terdampak pandemi Covid-19.

Bantuan paket sembako, Selasa (13/7/2021) diserahkan kepada warga Padukuhan Joho Condongcatur Depok Sleman dan diterima kepala dukuh, Retno Ningsih dan perwakilan warga.

Kapolsek Depok Timur Sleman Kompol Suhadi SH MH menerangkan, bantuan diserahkan ke warga dalam rangka meringankan beban masyarakat di masa pandemi Covid-19, khususnya di masa PPKM Darurat. Selain Polsek Depok Timur, kegiatan bakti sosial juga diikuti oleh personil Koramil 11  Depok.

“Di Kaponawen Depok, banyak warga yang terdampak dengan diterapkannya PPKM Darurat. Kami memaksimalkan pembagian sembako, meskipun belum merata, namun terus kita upayakan,” tegasnya.

Selain membagikan sembako, Kompol Suhadi mengimbau kepada warga untuk tetap berada di rumah di saat penerapan PPKM darurat. “Kita tetap utamakan protokol kesehatan dan dalam masa PPKM Darurat, lebih baik berada di rumah saja,” pungkasnya. (Ayu)

BERITA REKOMENDASI