Polsek Gamping Rutinkan Pembagian Sembako

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRjogja.com – Petugas Polsek Gamping, Jumat (16/7) pagi menyalurkan paket sembako kepada warga terdampak pandemi. Penyerahan paket sembako, dilaksanakan di halaman Mapolsek Gamping oleh Kanit Binmas Polsek Gamping AKP Y Ponidi mewakili Kapolsek Kompol Heribertus An Andrianto SH.

AKP Ponidi menjelaskan, penyerahan paket sembako bertujuan untuk meringakan beban masyarakat yang sangat membutuhkan di tengah pandemi Covid-19. “Sejak pandemi Covid-19, pasti berdampak pada kehidupan perekonomian masyarakat, apalagi saat ini sedang diberlakukannya PPKM Darurat. Kami menyalurkan bantuan sembako dengan harapan bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan,” tutur Ponidi.

Penyaluran bantuan paket sembako ini merupakan upaya dari Polsek Gamping dengan sumber dana dari iuran seluruh anggota Polsek Gamping. Dikonfirmasi terpisah, Kompol Andrianto menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial itu akan rutin dilaksanakan selama masa PPKM Darurat berlangsung. Dengan harapan, dapat membantu kebutuhan pangan masyarakat yang betul-betul membutuhkan.

Sedangkan Kepala Dukuh Sembung, Bulana Sukardi mewakili warganya yang menerima paket sembako mengucapkan banyak terima kasih khususnya kepada Polsek Gamping atas bantuan paket sembako di tengah diberlakukannya PPKM Darurat ini. “Tentu bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat bagi warga kami,” ujarnya. (Ayu)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI