Polsek Moyudan Bagikan Sembako di Masa PPKM Darurat

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRjogja.com – Penegak hukum di Polsek Moyudan melaksanakan bakti sosial pembagian sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19, Senin (12/7). Pembagian sembako menyasar empat titik posko PPKM Darurat yang ada di wilayah Moyudan.

Kapolsek Moyudan AKP Darban SH MH menjelaskan, pembagian sembako dalam rangka PPKM Darurat Jawa dan Bali. “Pembagian paket sembako ini kami lakukan di empat titik Posko PPKM Darurat. Harapannya, dapat membantu masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19,” jelasnya.

Keempat posko adalah, posko PPKM Darurat Kalurahan Sumberagung, Sumbersari, Sumberrahayu dan Posko PPKM Darurat Kalurahan Sumberarum. Paket sembako terdiri dari beras, minyak goreng, lauk siap saji, biskuit dan teh. Kapolsek menambahkan, selama masa PPKM Darurat, polsek yang dipimpinnya juga melaksanakan serangkaian kegiatan. Antara lain ikut tergabung dalam tim pemulasaraan jenazah Covid-19 dan penyemprotan disinfektan.

Lurah Sumbersari Bambang Sarjono mewakili masyarakat di Kalurahannya, mengapresiasi baksos oleh kepolisian. Dikatakan, pandemi Covid-19 yang sudah berjalan hampir dua tahun ini berdampak bagi masyarakat. Dengan paket sembako dari Polsek Moyudan, Bambang meyakini hal itu bisa membantu masyarakat. Hal serupa dikatakan Lurah Sumberrahayu, Sigit Tri Susanto. “Bantuan ini tentu sangat bermanfaat dan akan kami salurkan kepada yang berhak menerimanya,” ujar Sigit. (Ayu)

 

 

BERITA REKOMENDASI