Polsek Ngaglik Bagikan Paket Sembako

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Petugas Polsek Ngaglik membagikan puluhan paket sembako bagi warga yang sedang isolasi mandiri (isoman), Sabtu (17/07/2021). Pembagian sembako, sebagai salah satu wujud kepedulian polisi terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Sembako untuk membantu warga yang terdampak Covid-19, khususnya warga yang sedang melakukan isoman,” kata Kapolsek Ngaglik Kompol Anjar SE AKp, disela-sela penyerahan sembako di Posko PPKM Perumnas Minomartani.

Paket sembako yang diberikan, sebanyak 30 paket berisi beras, minyak goreng, gula, mi instan dan roti. Kapolsek berharap, meskipun tidak seberapa namun sembako itu bisa membantu meringankan beban masyarakat, apalagi saat PPKM Darurat.

“Pembatasan mobilitas warga selama penerapan PPKM Darurat ini tentu berpengaruh bagi perekonomian warga. Apalagi warga yang isolasi, tidak bisa kemana-mana sehingga harapan kami, sembako ini bisa meringankan beban warga,” tandasnya.

Sukio, mewakili warga setempat, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polsek Ngaglik atas bantuan yang diberikan. Menurut Sukio, bantuan itu sangat bermanfaat bagi warga, karena hampir semua terdampak pandemi.

“Kami bersyukur dengan sembako yang diberikan dari Polsek Ngaglik, karena sangat membantu. Apalagi di RW 06 Perumnas Minomartani Ngaglik, warga yang melakukan isoman cukup banyak,” pungkasnya. (Ayu)

BERITA REKOMENDASI