Polsek Ngemplak Bagikan Sembako ke Warga

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Polsek Ngemplak melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan membagikan sembako ke warga yang terdampak covid-19. Diharapkan bantuan itu dapat meringankan beban masyarakat selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat Jawa-Bali.

Kapolsek Ngemplak AKP M Endar Isnianto menjelaskan, dalam kegiatan itu, pihaknya membagikan 20 paket kepadawarga. Untuk sasaran penerima merupakan masyarakat yang terdampak covid-19 di Kapanewon Ngemplak Sleman.

“Mereka yang mendapatkan bantuan sembako ini adalah warga yang terdampak covid-19. Bantuan sembako ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat selama PPKM darurat,” kata Endar, Selasa (20/07/2021).

Kapolsek juga mengimbau agar warga yang terdampak Covid-19 tetap semangat, jaga kesehatan. Selain itu tetapmematuhi protokol kesehatan serta menaati peraturan pemerintah tentang PPKM Darurat.

“Pandemi covid-19 masih melanda kita semua. Tapi kita tidak boleh patah semangat dan harus tetap menjaga kesehatan. Salah satunya melakukan protokol kesehatan dengan ketat dan mematuhi imbaun pemerintah,” pesan Kapolsek. (Sni)

BERITA REKOMENDASI