Polsek Sleman Bergerak Bagikan Sembako

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRjogja.com – Di masa sulit akibat pandemi Covid-19, Polres Sleman dan jajarannya semakin mengintensifkan bakti sosial. Tak terkecuali petugas penegak hukum di Polsek Sleman bersama Muspika setempat, yang ikut bergerak dengan membagikan paket sembako pada warga terdampak.

Kapolsek Sleman Kompol Irwiantoro didampingi Danramil 05/Sleman Kapten Arm Wahyu Kuncoro, Sabtu (17/7) mengatakan, bakti sosial wujud kepedulian Muspika Kapanewon Sleman kepada masyarakat terdampak Covid-19. “Kali ini kami membagikan paket sembako kepada warga di Padukuhan Jaban Tridadi Sleman dan Padukuhan Ngangkruk Caturharjo Sleman. Insyaallah kegiatan akan kami rutinkan bagi warga terdampak lainnya, terutama selama pelaksanaan PPKM Darurat,” ujar Kompol Irwiantoro.

Kapolsek menyebut, sembako yang dibagikan sebanyak 15 paket bagi masyarakat prasejahtera atau kurang mampu di Padukuhan Jaban dan 15 paket untuk warga Ngangkruk. Ia berharap, pembagian sembako tersebut dapat meringankan beban masyarakat, terutama yang sedang isolasi mandiri (isoman). (Ayu)

BERITA REKOMENDASI