Popeye Chicken Express Hadir di GrabFood

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Dunia perayaman memang sedang digandrungi di Kota Pelajar ini. Selain praktis, ayam memang dapat diolah dengan berbagai variasi. Berbagai jenis olahan ayam dengan keunggulan cita rasa tersendiri hadir, tak terkecuali ayam buatan Popeye Chicken Express.

KRJOGJA.com berkesempatan mengunjungi salah satu outlet Popeye di Jalan Nologaten, Yogyakarta dan ingin tahu lebih banyak alias kepo pada olahan ayam ini, pasalnya banyak drivel ojol mengantri. Andreas S, Area Manager Outlet Popeye Chicken Express menyambut dengan ramah dan antusias.

"Ini harga ayam yang sesungguhnya. Memang olahan ayam banyak gradenya, kalau mahal tentu karena biaya pelayanan, biaya promosi dan tempatnya yang prestigious," ungkapnya.

Memang harga ayam di Popeye Chicken Express sangat terjangkau kantong, dengan harga terendah Rp 7.500 rupiah saja sudah bisa makan kenyang. Kualitas boleh dicoba, tak kalah dengan ayam di Mall terdekat.

Dijelaskan Andreas harga ayam yang terjangkau bukan karena kualitas ayam yang biasa, namun terpangkasnya biaya promosi dan sewa tempat yang tidak harus prestigious apalagi instagrammable. Kemajuan teknologi memangkas biaya promosi dan iklan yang begitu mahal, apalagi kehadiran driver ojol.

"GrabFood membantu banyak, apalagi kami tidak memiliki divisi delivery. Penjualan naik significant hingga 50 persen sejak bermitra. Banyak biaya terpangkas, anggapan orang mengenai harga murah dan kualitas rendah itu salah," imbuhnya.

Gorengan ayam di Popeye Chicken Express harus standar bewarna keemasan, berlaku di seluruh outlet yang kini sudah tersebar di DIY Jateng, Jawa Timur dan Bali. Warna keemasan menunjukkan ayam matang secara pas dengan durasi pengolahan yang sudah ditentukan, tidak boleh lebih gelap atau terang. Tentu saja kualitas minyak juga mempengaruhi warna ayam.

Selain paket ayam tepung, Popeye Chicken Express memiliki menu tambahan agar banyak pilihan, seperti ayam geprek yang juga menjadi favorit. Selain itu ada Fried French Fries, Burger dan irisan daging kecil di goreng crispy yang akrab disebut ayam Pok-pok.

Penasaran dengan rasa ayam goreng bewarna keemasan atau menu tambahan lainnya yang tak kalah enak, yuuk langsung order di Grabfood karena selain praktis juga free minuman lho untuk pembelian melalui driver ojol. (C-4)

BERITA REKOMENDASI