PPP Belum Tentukan Dukungan

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sleman hingga saat ini belum menentukan sikap dukungan ke salah satu kandidat bakal calon (balon) bupati. Sampai saat ini PPP masih tetap bersama Koalisi Kebangsaan untuk mencari kandidat yang akan diusung.

Ketua DPC PPP Sleman HM Nasikhin mengatakan, informasi tentang PPPtelah memberikan dukungan ke salah satu kandidat tidak benar. PPP bersama dengan Koalisi Kebangsaan masih melakukan silaturahmi ke sejumlah partai politik, kandidat maupun organisasi masyarakat.

“Kami yang menakhodai Koalisi Kebangsaan belum menentukan sikap dukungan ke salah satu kandidat. Sesuai dengan komitmen, Koalisi Kebangsaan masih menjalin silaturahmi ke partai maupun beberapa kandidat,” kata Nasikhin di Sleman.

Dalam silaturahmi itu, PPP menyampaikan 4 hal calon yang diinginkan yaitu, saleh, visioner, punya integritas terhadap bangsa dan negara, serta anti intoleran. Kemudian ingin melihat visi dan misi kandidat sesuai dengan Koalisi Kebangsaan atau tidak.

“Setiap silaturahmi, kami selalu kami sampaikan 4 hal tersebut. Kami ingin Sleman ini menjadi lebih baik lagi dan masyarakatnya lebih sejahtera,” terangnya.

Menurut Nasikhin, Koalisi Kebangsaan nanti akan mengumumkan sikap dukungan jika memang waktunya dianggap tepat. Tentunya itu melihat dinamika peta politik nanti. “Kami harus tepat dalam menentukan sikap. Gerbong ini akan kami bawa kemana. Jadi kami harus memperhatikan beberapa hal,” pungkasnya. (Sni)

BERITA REKOMENDASI