Praja Sembada Gelar Laga Trofeo, Hadapi Pemkab Temanggung dan Polres Sleman

Editor: Ary B Prass

SLEMAN, KRJogja.com– Jalin keakraban pimpinan daerah dan meningkatkan imun di tengah pandemi, Praja Sembada gelar trofeo yang dikuti Pemkab Temanggung dan Polres Sleman di Stadion Maguwoharjo Sleman, Jumat (4/6/2021) sore.

Partai pertama tim Praja Sembada bermain imbang saat menghadapi tim Pemkab Temanggung dengan skor 1- 1. Laga kedua tim paraja Sembada harus mengakui keunggulan Polres Sleman dengan skor tipis 0-1. Partai ketiga yang mempertemukan pejabat Pemda sleman dengan pejabat Pemkab Temanggung berkedudukan 1-1 dan pada laga terakhir antara Pemkab Temanggung lawan Polres Sleman berkedudukan 1-1. Dengan demikian Polres Sleman menjadi juara dalam laga trofeo tersebut.

Ragil Pramono selaku panitia menjelaskan, laga trofeo berdurasi 30 menit disetiap pertandingan tersebut untuk menjalin silaturahmi sekaligus syawalan dan untuk meningkatkan imun tubuh agar tetap bugar ditengah pandemi. Laga tersebut juga mematuhi protokol kesehatan dengan cek tubuh sebelum masuk ke stadion, menggunakan masker dan hand sanitizer.

BERITA REKOMENDASI