Prodi Farmasi Unjaya Terakreditasi B

Editor: Agus Sigit

SLEMAN, KRJogja.com – Program Studi Farmasi (S-1) Fakultas Kesehatan Universitas Jenderal Achmad Yani Yogyakarta (Prodi Farmasi Fkes Unjaya) secara resmi memperoleh Akreditasi B dari Lembaga Akreditasi Mandiri Pendidikan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes). Hal ini tertuang dalam surat keputusan nomor 0545/LAM-PTKes/Akr/Sar/XI/2021, 26 November 2021.

Dalam keteranganya, Wakil Dekan 1 Fkes Unjaya, Lily Yulaikhah, S.Si.T., M.Keb., menyampaikan Prodi Farmasi (S-1) Fkes Unjaya berhasil mendapatkan nilai 321 dari Tim LAM-PTKes dalam visitasi akreditasi yang berlangsung pada 11-11 November 2021. ”Alhamdulillah, kabar gembira ini sangat kita syukuri. Setelah proses yang cukup lama dan melalui dua kali proses assesmen, Prodi Farmasi (S-1) Unjaya saat ini sudah terakreditasi B” tuturnya.

Terpisah, Ketua Prodi Farmasi (S-1), Kurnia Rahayu Purnomo Sari, S.Farm, Apt, M.Sc., menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh sivitas akademika Unjaya yang telah dengan sepenuh hati membantu proses akreditasi Prodi Farmasi (S-1).

“Terima kasih Pak Rektor, Bu Warek, Pak Dekan, Bu Wadek, para Dosen, dan Tenaga Kependidikan yang telah membantu Prodi Farmasi (S-1) menyiapkan proses Assesmen Lapangan Daring (ALD) pada tahun 2020, dan Visitasi pada November 2021 kemarin, ” tuturnya.

Lebih lanjut Rahayu Purnomo Sari, S.Farm, Apt, M.Sc., menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Mahasiswa dan Alumni Prodi Farmasi (S-1) yang telah membantu seluruh proses akreditasi sehingga mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan.

Dengan capaian ini maka menjadi bukti bahwa Prodi Farmasi (S-1) Fkes Unjaya khususnya dan sivitas akademika Unjaya terus berproses sesuai visi Unjaya untuk menjadi Universitas Unggul dan Terdepan yang Mandiri, Terpercaya, Kompetitif, dan Memiliki Tata Kelola Yang baik di Tingkat Nasional Tahun 2037 serta Mewarisi Nilai-nilai Kejuangan Jenderal Achmad Yani. (Fie)

 

BERITA REKOMENDASI