Produk Fashion dan Asesoris Meriahkan Pameran UMKM Sleman Bangkit di SCH

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – Pameran UMKM Sleman Bangkit di Sleman City Hall diikuti sekitar 60 peserta dengan beragam produk diantaranya fashion dan asesoris. Pameran digelar mulai 25 Desember – 3 Januari 2021.

Salah satu stand fashion adalah produk tenun syandana yang berasal dari berbagai wilayah di Indonesia seperti Jepara,  NTB (Nusa Tenggara Barat), Bali, Kalimantan .

“Saya berterima kasih bisa mendapat kesempatan untuk ikut pameran UMKM yang diselenggarakan oleh HIPPI Sleman dengan biaya sewa yang murah,” kata Amin Fahrudin pemilik Tenun Syandana dalam rilisnya.

Harga tenunnya berkisar Rp 150.000- Rp 400.000. Khusus di acara pameran tenun Syandana memberikan diskon sekitar 10 persen.

Peserta pameran Zulfa Fashion dengan aneka produk dari blazer, kaos, jilbab.hingga asesoris. “Di Pameran ini hampir semua produk kami diskon dari 10 persen hingga 40 persen. “Khusus asesoris kami beri diskon 40 persen meskipun sebenarnya saya rugi , tetapi nggak apa-apa biar cepat habis,” kata Samiasih dalam rilis kepada KRjogja.com.

BERITA REKOMENDASI