Promo Merah Putih, Berenang di Jogja Bay Hanya 17 Ribu

SLEMAN, KRJOGJA.com – Menyembut kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan setiap tanggal 17 Agustus, Jogja Bay Waterpark hadirkan promo berenang spesial hanya 17 ribu rupiah di tanggal 17 Agustus 2019. Syaratnya sangat mudah. 

Cukup kenakan atribut berwarna merah putih dalam pakaian, topi, atau hal menarik lainnya dan tunjukkan ke loket Jogja Bay Waterpark pada pukul 08.00-17.00 WIB. Promo ini perdana diselenggarakan di Jogja Bay Waterpark khusus menyambut Peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74.

Hal ini dikonfirmasi oleh Medha Zeli Elsita selaku Public Relation Jogja Bay Waterpark. Menurut Medha hal ini menjadi cara unik Jogja Bay Waterpark dalam merayakan semangat ‘pitulasan’ memeringati hari lahir bangsa Indonesia.

“Dirgahayu Republik Indonesia ke-74, Jogja Bay hadirkan berbagai promo dan event spesial selama bulan Agustus 2019. Selain ‘Promo Merdeka’ masuk Jogja Bay hanya 74 ribu rupiah, kami suguhkan promo 17 ribu yang dapat digunakan untuk pembelian tiket pada pukul 08.00-11.00 WIB,” ujar Medha.

Jogja Bay mengajak pengunjung untuk memerah putihkan wahana Jogja Bay Waterpark dengan atribut yang dikenakan tepat di tanggal 17 Agustus 2019. Tidak hanya itu, berbagai promo menarik juga dihadirkan di wahana petualangan yang baru-baru ini mendapatkan gelar Waterpark Terbaik Nomor 3 di Asia.

“Khusus pengunjung yang lahir di bulan Agustus, silahkan membawa kartu identitas diri dan tunjukkan ke loket Jogja Bay Waterpark untuk dapatkan promo berenang gratis di tanggal 17 Agustus 2019. Promo ini berlaku selama satu hari penuh yakni pukul 08.00-16.00 WIB,” jelas Medha.

Di bulan Agustus 2019 ini Jogja Bay juga mengadakan berbagai acara seru seperti Festival Merah Putih di tanggal 16-18, Upacara Peringatan Detik-Detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia dengan konsep ‘Upacara di Atas Awan’ di tanggal 17, dan ikut serta dalam Pawai Pembangunan DIY pada tanggal 18. Ketiga acara ini diselenggarakan khusus menyambut kemerdekaan Republik Indonesia.

“Berbagai festival dan kegiatan akan diselenggarakan. Pengunjung sendiri dapat mengikuti berbagai perlombaan yang diselenggarakan dalam Festival Merah Putih di Jogja Bay Waterpark. Perlombaan seperti tepuk bantal, makan kerupuk, dan balap karung akan diselenggarakan di Jogja Bay Waterpark selama tiga hari berturut-turut secara GRATIS untuk pengunjung,” jelasnya.(*)

BERITA REKOMENDASI