PSS Pastikan Satu Tempat di Liga 1 2020

SLEMAN, KRJOGJA.com – Poin 43 yang didapatkan PSS saat menjamu Badak Lampung FC, Selasa (3/12/2019) memastikan posisi aman. PSS pun menyegel satu tempat di Liga 1 2020 mendatang. 

Pelatih PSS, Seto Nurdiantoro menyebut poin 43 memang sesuai target yang dicanangkan sejak awal. Namun begitu, empat pertandingan sisa yang masih akan dijalani tetap akan dilalui dengan maksimal dan target kemenangan. 

“Ya kalau menang semua, kepeleset ke peringkat atas ya Allahualam, alhamulillah pastinya. Tapi kami hanya akan berusaha maksimal di empat pertandingan sisa nanti,” ungkap Kak Seto usai pertandingan. 

Kak Seto sendiri mengaku punya target untuk finish di paling tidak 10 besar. Secara psikis, ia berharap para pemainnya lebih lepas dan mampu menunjukkan permainan terbaik. 

“Pemain harapannya bisa memanfaatkan, psikis tak terbebani bisa main lepas dan ya paling tidak bisa jadi etalase, jualan musim depan dipertahankan PSS. Atau kalau tidak, ya ke tim lain. Ini peluang untuk mereka,” ungkapnya lagi. 

PSS saat ini menghuni peringkat 7 klasemen sementara dan menyisakan empat laga sisa melawan Persib, Persela, PSM dan Tira Kabo. Laga lawan Persib dan Tira Kabo akan dilewati di Stadion Maguwoharjo. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI