Punya Aplikasi Smartphone, Amplaz Go Digital

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Ambarrukmo Plaza (Amplaz) kembali membuat terobosan di ranah teknologi. Setelah sebelumnya memperkenalkan website www.plaza-ambarrukmo.co.id, Jumat (5/5/2017) mall yang berada di Jalan Laksda Adisutjipto ini melaunching aplikasi IOS "Plaza Ambarrukmo Mobile App" yang jauh lebih mudah diakses konsumen. 

General Manager Amplaz, Surya Ananta dalam launching di Atrium Amplaz mengatakan peluncuran aplikasi smartphone tersebut merupakan wujud sinergi positif dengan dunia digital yang saat ini sudah sangat berkembang. Menurut dia, adanya aplikasi tersebut semakin memudahkan konsumen untuk mendapatkan update informasi terkait diskon khusus, kupon maupun promo dari tenant yang ada di Amplaz. 

"Nilai plusnya, ada pop up ataupun alert otomatis untuk pengguna aplikasi yang bisa disesuaikan. Kalau kita pria mungkin lebih pada kebutuhan pria dan begitu juga anak muda dan perempuan, masing-masing bisa mendapat alert sesuai kebutuhan," ungkapnya. 

Sementara saat ini aplikasi Amplaz ini baru tersedia di IOS yaitu untuk produk Apple, namun beberapa waktu kedepan bakal diikuti di Android Play Store. "Cara mendaftarnya mudah yakni hanya registrasi di aplikasi dan bakal langsung terdaftar, tampilannya lebih segar dan kita bilang mobile friendly jadi harapannya bisa banyak membantu konsumen," imbuhnya. 

Wahyu Hidayati, Public Relation Amplaz menambahkan ada beberapa keuntungan langsung yang bisa didapatkan konsumen yang mendownload aplikasi Amplaz. "Selain tahu tenant apa saja yang sedang menggelar promo, kali ini yang download bisa dapat spesial gift hingga free valet and parking juga shopping or dining voucher," ungkapnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI