Rayakan HUT Ke-73, Persit Yonif 403 Belajar Bersama Kak Seto

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang LIX Yonif 403/WP memperingati hari jadi ke-73, 7 April 2019 mendatang. Berbagai acara menarik dihadirkan salah satunya seminar parenting bersama ahli Kak Seto Mulyadi. 

Komandan Yonif 403, Mayor Infanteri Ade Pribadi siregar SE MSi dalam temu media Sabtu (2/3/2019) mengatakan berbagai kegiatan nantinya diselenggarakan di Markas Komando Batalyon Infanteri 403 WP Yogyakarta. Masyarakat umum menurut dia bisa berbaur bersama dalam berbagai acara yang diselenggarakan bertepatan dengan hari Minggu tersebut. 

“Peringatan ini selain bertujuan merayakan hari jadi juga menunjukkan eksistensi Persit di tengah masyarakat. Kami berharap ada kesempatan untuk berinteraksi bersama masyarakat secara lebih dekat dan semoga bisa dinikmati bersama,” ungkapnya. 

Sementara Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LIX Yonif 403/WP, Novita Adi Rahmawati ST menambahkan peringatan HUT Ke-73 mengambil tema Peran Ibu Membangun Generasi Emas yang Cerdas dan Bijak Bergadget dalam Semangat Kecintaan Terhadap NKRI. Berbagai kegiatan dilaksanakan mulai pasar kuliner, jalan sehat keluarga, lomba mewarnai anak, drumband hingga seminar parenting. 

“Untuk seminar parenting kami mengundang Kal Seto Mulyadi sebagai pembicara. Beliau ahli di bidang parenting dan tampaknya pas sekali untuk mengupas strategi jitu parenting sesuai tema membangun generasi emas yang cerdas,” terangnya. 

Selama acara, produk-produk kuliner unggulan dari pelaku usaha Yogyakarta juga bisa dinikmati oleh masyarakat yang hadir. “Kalau ingin ikut berpartisipasi bisa langsung menghubungi Pasipers, Lettu Inf Restu Sudjoko melalui nomor 081339432265,” pungkasnya. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI