RCJIS Bantu 10 Wastafel untuk Pemkab Sleman

SLEMAN, KRJOGJA,com – Rotary Club of Jogja Istimewa (RCJIS) serahkan bantuan 10 Set Tandon / wastafel untuk di pasang diruang publik di Kabupaten Sleman. Penyerahan dilakukan langsung oleh Presiden RCJIS Lely Widjaya kepad Bupati Sleman Sri Purnomo di Pendopo Parasamya, Komplek Setda Sleman, Selasa (16/6).

Presiden RCJIS Lely Widjaya mengatakan kegiatan tersebut merupakan upaya untuk membantu Pemerintah RI dalam mengatasi Covid 19, terutama dalam mesukseskan program New Normal di masyarakat DIY, Khususnya Sleman. Bantuan berupa 10 tandon dan wastafel tersebut nantinya akan di wilayah publik yang sering dikunjungi masyarakata. Seperti Pasar Godean, Edu Park, dan sebagainya.

Ia mengakui walaupun walaupun RCJIS baru berusia satu bulan, namun pihaknya telah banyak melaksanakan kegiatan pelayanan kemanusiaan, terutama untuk membanti pemerintah mengatasi ancaman Covid 19. Seperti pemberian sembako kepada masyarakat, bantuan APD kepada rumah sakit, dan bantuan masker kain kepada warga di wilayah Sleman.

BERITA REKOMENDASI