Refleksi 1 Tahun Pandemi, Tumbuhkan Optimisme

SLEMAN, KRJOGJA.com – Jogja Travel Community, sebuah komunitas biro perjalanan di DIY mengadakan talkshow refleksi 1 tahun pandemi bertema ‘Cerdas Mengelola Stres di Saat Pandemi’ di Lohjinawi Resto, Ngaglik Sleman, Minggu (28/3/2021). Talkshow menghadirkan narasumber seorang psikolog, Nurmey Nurulchaq SPSi MA Psikolog dipandu moderator Staf Ahli Wakil Rektor UNY Dr Agus Basuki MPd.

Sekjen Jogja Travel Community Yuri Andrian mengatakan, tak bisa dipungkiri pandemi Covid-19 berdampak besar padi para pelaku wisata termasuk di dalamnya biro-biro perjalanan. Pembatasan pergerakan (mobilitas) manusia untuk mencegah penularan virus, menyebabkan omset biro perjalanan turun drastis, karena orang menunda bepergian/berwisata.

“Talkshow ini sebagai upaya dari komunitas untuk menjaga soliditas anggota sekaligus berbagi ide dan inovasi agar tetap produktif di masa pandemi,” ujar Yuri kepada KRJOGJA.com disela acara. Talkshow diikuti puluhan anggota komunitas dengan menerapkan protokol kesehatan dan dihadiri Ketua Jogja Travel Community, Muryanto.

BERITA REKOMENDASI