Resmi Dilantik, Pengurus Baru PWI DIY Usung Misi Pelopor Perubahan

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) DIY masa bakti 2020-2025 dilantik langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PWI Atal S Depari di The Rich Jogja Hotel, Jalan Magelang Sleman, Kamis (17/12). Pelantikan ditandai penyerahan bendera PWI DIY oleh Atal S Depari kepada Ketua PWI DIY Hudono SH.

Hudono SH mengatakan, PWI DIY terus meneguhkan komitmennya untuk berkarya dan bersinergi dengan masyarakat. Masa pandemi ini justru menjadi ujian bagi PWI DIY untuk meningkatkan profesionalisme dengan tetap bersikap independen.

“Pelantikan ini momentum bagi PWI DIY untuk bangkit dan menjadi pelopor perubahan menuju kejayaan masyarakat dan bangsa,” ujarnya.

Sejumlah program prioritas PWI DIY periode 2020-2025 antara lain mengawal pembangunan Grha Pers Pancasila sekaligus mengawal pembentukan Lembaga Pengembangan Pers Pancasila. Kemudian membentuk Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Pers dan pemberdayaan ekonomi wartawan dengan mengoptimalkan unit-unit usaha PWI DIY.

“PWI DIY juga mengajak seluruh mitra kerja untuk memperkuat jalinan kerja sama yang konstruktif melalui program-program yang bermanfaat bagi masyarakat,” ujar Hudono.

BERITA REKOMENDASI