Resto Mezzanine Bakal Datangkan Sheila on 7

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Ruang kuliner berkonsep eatery and coffee di kawasan Jalan Palagan, Mezzanine tak berhenti berinovasi untuk terus eksis di Yogyakarta. Selain menyuguhkan makanan yang berkualitas, ruang yang berkonsep implementasi rumah kaca ini bakal menghadirkan band-band kenamaan Indonesia untuk bermain ‘lebih intim’ bersama tamu resto. 

Endi Yogananta, Marketing Manager Mezanine dalam bincang media Kamis (28/6/2018) mengungkap pihaknya memang ingin menyuguhkan sesuatu yang berbeda bagi konsumen yang hadir. Secara khusus selain memuaskan hasrat kuliner, Mezzanine ingin mengakomodasi berbagai arah gaya hidup masyarakat Yogyakarta. 

“Kemarin kami sudah sukses menghadirkan legend seperti Fariz RM, Dian Pramana Putra hingga Andra Ramadhan yang ternyata mengakomodasi generasi senior yang datang membawa keluarga menikmati suasana nostalgia. Kali ini 24 Juli 2018 kami hadirkan The Virgin dan Bravesboy yang bakal tampil menghangatkan konsumen yang hadir ke Mezzanine,” ungkapnya. 

Secara khusus, Endi mengungkap bahwa pihaknya kini masih terus melakukan pendekatan pada manajemen salah satu band ternama asal Yogyakarta. Akhir tahun 2018 nanti, band yang sudah eksis sejak tahun 2000-an tersebut bakal tampil secara lebih intim menghibur pengunjung resto tersebut. 

“Kami harus bisa menghadirkan band Yogyakarta yang sudah sangat melegenda, Sheila On 7 nanti di akhir tahun bakal tampil. Kami yakin banyak sekali teman-teman Mezzanine yang menantikan perform mereka secara lebih dekat, tunggu saja nanti jadwalnya,” ungkapnya tersenyum. 

Mezzanine sendiri kini juga terus berinovasi dalam menu-menu kuliner yang disajikan. Udang bakar manis, beef tenderloin satay, sop iga kacang merah hingga berbagai macam nasi goreng menjadi menu andalan yang ternyata juga bisa dipesan melalui aplikasi pengantar makanan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI