Ribuan Orang Siap Ikuti ‘Color Fun Bike’ The Alana Yogyakarta

YOGYA (KRjogja.com) – Ribuan orang mulai berdatangan untuk mengikuti The Alana Yogyakarta Colour Fun Bike 2016 bersama 'Kedaulatan Rakyat didukung Luwak White Koffie, Minggu (20/11/2016). Start rencananya akan dimulai pukul 06.30 WIB.

Director of Sales The Alana Yogyakarta, Asmoro Handriyanto mengatakan Selain masyarakat umum, acara ini juga diikuti oleh komunitas-komunitas sepeda di Yogyakarta. Peserta berkesempatan membawa pulang hadiah utama berupa 1 unit Toyota Agya, 2 unit sepeda motor Honda Beat, 4 buah Sepeda Polygon, 1 unit Kulkas dan 2 unit TV  LED Toshiba.

Hadiah menarik lain pun disiapkan seperti kipas angin, dispenser, blender, rice cooker, setrika dan banyak lainnya.'Colour Fun Bike 2016' nantinya akan menempuh jarak 12 12 kilometer. Start mulai dari The Alana Yogyakarta – kawasan Mataram City menuju  Tugu – Kleringan – Kota Baru – Jalan Kaliurang – Jalan Monjali dan kembali lagi ke The Alana Yogyakarta.

Sesuai tema, panitia menyiapkan 5 post penyemperotan warna yang akan membuat peserta jadi pusat perhatian. Di garis finish akan disuguhkan live DJ dengan pesta semprotan bubuk warna. Sembari menunggu peserta lain selesai, peserta dapat mengikuti senam Zumba dengan instruktur berpengalaman. (Mg-21)

BERITA REKOMENDASI