Ribuan Purnawirawan TNI dan Polri Dukung Prabowo

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Calon Presiden, Prabowo Subianto menghadiri deklarasi purnawirawan TNI dan Polri di Grand Pasific Hall Yogyakarta, Rabu (27/02/2019). Para purnawirawan menyatakan dukungannya untuk memenangakan pasangan nomor urut Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Dalam kesempatan ini Prabowo menegaskan, dalam dunia militer menghormati senior merupakan keharusan. Dari para senior tersebut Prabowo belajar akan ketegasan serta sikap kepemimpinan.

"Merekalah yang dulu menggembleng saya, mereka yang pernah mendidik saya yang memarahi saya sehingga saya dapat berdiri di sini. Saya bukan siapa-siapa tanpa mereka," tegas Prabowo.

Ketua Umum Partai Gerindra ini juga merasa bangga mendapat dukungan dari para purnawirawan. Dukungan tersebut akan membuatnya lebih bersemangat untuk memenangkan pilpres mendatang.

"Saya semakin dapat kekuatan. Kami ini dan para purnawirawan ini seharusnya sudah istirahat untuk jenderal-jenderal semacam ini, apalagi yang mau dicari, bintang empat dan bintang tiga juga tanda kehormatan sudah didapat," kata Prabowo.

Prabowo mengatakan, dukungan yang terus bertambah kepadanya menunjukkan rakyat Indonesia semakin cerdas memahami masalah yang tengah dihadapi bangsa. (*)

BERITA REKOMENDASI