Ribut di Babarsari, 6 Driver Ojol Luka, 4 Sepeda Motor Rusak

YOGYA, KRJOGJA.com – Keributan yang melibatkan driver ojek online (Ojol) dengan kelompok masyarakat serta debt collector  (DC) di kawasan Babarsari, Kamis (5/3/2020) menimbulkan korban luka serta rusaknya sepeda motor. Keributan sendiri terjadi di beberapa titik kejadian perkara.

Kabid Humas Polda DIY Kombes Yuliyanto mengatakan, di kawasan Babarsari setidaknya kerugian material meliputi 4 sepeda motor milik Ojol dalam kondisi rusak. Selain motor, juga ada 6 orang Ojol yang mengalami luka-luka. Tiga korban melakukan rawat jalan karena mengalami luka robek. Ada yang dipelipis kanan dan bahu yang sobek.

Tiga korban lainnya saat ini opname di RS Harjolukito. Tiga orang tersebut mengalami luka berupa lobang di bawah kulit dimana ditemukan benda asing. Satu korban mengalami luka yang sama dengan kedalaman 3 centimeter. Posisi luka ada di paha atas. Dari hasil rontgen sementara bentuk luka kecil dan agak memanjang. “Jadi bukan gotri dan apakah ini karena tembakan dari softgun atau air gun atau apa sedang kami lakukan pemeriksaan,” kata Kombes Yulianto.

Menurut Yulianto, hari ini dilakukan operasi kecil untuk mengangkat  benda asing itu. “Informasi yang tersebar karena senjata api, kami pastikan itu bukan Senpi organik Polri. Polri tidak pernah punya Senpi dengan klasifikasi seperti itu,” kata Kombes Yuliyanto. (Ayu)

BERITA REKOMENDASI