Ringankan Beban Warga, Polsek Bulaksumur Bagikan Sembako

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRjogja.com – Bakti sosial makin digencarkan Kepolisian, untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19. Begitu halnya dengan petugas Polsek Bulaksumur yang membagikan puluhan paket sembako di Mako setempat, Rabu (14/7).

Mewakili Kapolsek Bulaksumur Kompol Neko Budi Andoyo SH MH, pembagian sembako diberikan Kanit Binmas AKP Budy Yuwono kepada masyarakat sekitar. AKP Rudy menjelaskan, pembagian sembako bentuk kepedulian polisi agar dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, apalagi saat pelaksanaan PPKM Darurat.

“Ada sekitar 49 paket sembako yang kami dibagikan kepada masyarakat di sekitar Polsek Bulaksumur yang terdampak Covid-19. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat, khususnya yang ada di wilayah hukum Polsek Bulaksumur,” ujarnya.

Kepada masyarakat, AKP Budy juga mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah Covid-19. Apalagi saat ini jumlah warga yang terpapar Covid-19 makin banyak, sehingga prokes menjadi salah satu ikhtiar agar terhindar dari paparan.

“Kami juga minta warga yang sedang menjalani isoman, agar tetap berada di rumah sampai batas waktu yang ditentukan,” pungkasnya. (Ayu)

 

 

BERITA REKOMENDASI