RJ CCTV Prambanan ‘Bertabur’ Pemain Proliga

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Tim voli RJ CCTV asal Prambanan (Sleman) termasuk tim yang banyak dikenal di wilayah DIY-Jateng dan daerah lainnya. Pasalnya, tim RJ CCTV yang dibina Ryan ini dalam setiap turnamen voli tarkam banyak diperkuat para pebolavoli putri asal klub Proliga. Misalnya dari tim voli putri Jakarta Pertamina Energi (JPE), Jakarta PGN Popsivo Polwan, Jakarta BNI 46 dan lain-lain.

Menurut Ryan pemilik tim voli RJ CCTV, dalam turnamen voli di Brebes Malahayu (Jateng) sebelum penyebaran covid-19, pihaknya membawa tim voli asal Jakarta Pertamina Energi yaitu Ratri, Alya, Agustin, dan Caca. Dalam turnamen voli sebelumnya di Boyolali RJ CCTV juga diperkuat pemain putri Jakarta PGN Popsivo Polwan Acha dan Desi. Selanjutnya Bunga dan quicker Lutfi asal klub Jakarta BNI 46.

“Dengan sering membawa para pemain Proliga tersebut, tim voli RJ CCTV sering menjadi juara minimal masuk lima besar. Sedangkan dalam turnamen voli yang diadakan di Rongkop, Gunungkidul RJ CCTV sukses menjadi juara dua kali yaitu tahun 2018 dan 2019,” ujar Ryan di Sleman, Selasa (28/4).

Lebih lanjut dikatakan Ryan, pada tahun 2019 lalu, tim voli RJ CCTV mampu menjadi runner-up (juara II) dalam turnamen voli di Pati (Jateng). Saat itu, RJ CCTV kalah dari tim voli putri Bank Jatim. “Sebenarnya kalau tidak terhalang dengan penyebaran covid-19, kita 28 Maret 2020 lalu kembali mendapat undangan dari Pati, tapi akhirnya batal karena turnamen di daerah ini ditunda. Begitu pula tim RJ CCTV mendapat undangan pula dari Solo untuk tampil dalam turnamen voli walikota cup Solo, tapi juga ditunda, karena covid-19. Saya mengajak kepada para pecinta voli untuk selalu berdoa bersama-sama kepada Allah SWT, semoga wabah virus covid-19 segera menghilang, agar turnamen voli kembali menggeliat,” sambung Ryan yang juga seorang pengusaha cctv dan kayu.

BERITA REKOMENDASI